Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Sukoharjo menggandeng Polres setempat dalam melakukan sosialisasi kredit dan investasi untuk hari tua.

Sosialisasi sebelum upacara yang diikuti jajaran Polres dan Polsek Sukoharjo, Senin (17/2) tersebut disampaikan Ketua Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Sukoharjo Suhartoyo.

Suhartoyo menyampaikan seluruh anggota Polres Sukoharjo memperoleh kesempatan untuk menikmati promo spesial kredit Personal Loan (PLO) Bank Jateng, di bawah bunga pegawai pada umumnya.

“Selain bunga yang rendah, nasabah juga dibebaskan biaya administrasi dan dikenakan biaya provisi hanya 0.25 persen. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para anggota Polri," katanya.

Para anggota Polri juga diperkenalkan dengan DPLK Setia Bank Jateng sebagai alternatif simpanan dana yang akan digunakan sebagai investasi di masa tua.

Setelah upacara, anggota tim pemasar dan analis kredit diberikan kesempatan untuk dapat membagikan brosur dan membuka kesempatan konsultasi pada seluruh peserta yang hadir terkait produk kredit PLO dan DPLK Setia.

Kabag Sumda Polres Sukoharjo Kompol Siti Aminah yang mewakili Kapolres dan Wakapolres menyampaikan terima kasih dan sangat menyambut baik kegiatan tersebut.

“Segala hal yang dapat menguntungkan dan baik untuk anggota, pasti kami akan selalu mendukung. Hal ini dapat berjalan dengan baik, apabila Bank Jateng mudah dalam prosedur serta bunga pinjaman yang lebih murah dan bersaing," katanya.

Kompol Siti berharap kerja sama tersebut dapat ditindaklanjuti dengan pembuatan MoU antara Bank Jateng Cabang Sukoharjo dengan Polres Sukoharjo untuk kredit dan DPLK serta dapat berlangsung dengan baik.

Baca juga: Bank Jateng Syariah serahkan hadiah 8 paket umroh

Baca juga: Pemkab Kebumen tambah penyertaan modal di Bank Jateng Rp 48 Miliar

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024