Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Syariah menyerahkan hadiah 8 paket umroh kepada nasabah sebagai bentuk apresiasi dan bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam menyimpan dananya kepada Bank Jateng Syariah. 

Penyerahan hadiah Tabungan iB Bima Periode II Tahun 2019 tersebut berlangsung di sela-sela kegiatan senam massal bertajuk Senam Berkah bersama Bank Jateng Syariah, Minggu (16/2).

Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Jateng Hanawijaya menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam menyimpan dananya kepada Bank Jateng Syariah. 

"Kami berkewajiban untuk menjaga amanah masyarakat tersebut. Sebagai lembaga intermediasi, selanjutnya akan kami salurkan kepada sektor riil dengan tetap memperhatikan prinsip prudential banking," jelasnya. 

Hanawijaya menambahkan nasabah akan turut bangga karena memiliki peran yang besar terhadap tumbuh kembangnya ekonomi syariah di Indonesia.

"Bank Jateng Syariah terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan produk-produk serta layanan berkualitas sesuai kebutuhan nasabah," tambah Hanawijaya.

Baca juga: Pemkab Kebumen tambah penyertaan modal di Bank Jateng Rp 48 Miliar

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi yang hadir dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada Bank Jateng Syariah yang telah mengadakan kegiatan senam massal disela-sela kegiatan CFD di Jalan JenderaL Soedirman Timur Purbalingga.

Senam massal dikuti ratusan warga Kabupaten Purbalingga dan untuk memeriahkan kegiatan, peserta senam diberikan sederat hadiah doorprize oleh Bank Jateng Syariah. 

Baca juga: Bank Jateng dukung program BKKBN

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024