Semarang (ANTARA) - Asuransi Astra kembali mengenalkan aplikasi Garda Mobile Otocare, Garda Mall yang menawarkan kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali.

Branch Head Asuransi Astra Semarang Paulus C. Wijanarko di Semarang, Rabu menjelaskan Garda Mobile Otocare, Garda Mall memiliki konsep seperti berbelanja di mall, tapi pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk belanja.

"Garda Mobile Otocare, Garda Mall diharapkan menjadi partner berkendara terpercaya. Adanya perkembangan kebutuhan pengendara seiring berubahnya zaman menuntut Garda Mobile Otocare senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri, dan tetap menjadi andalan," kata Paulus.

Baca juga: Menari, Pesona Hidup Dusun Tanon

Kebutuhan pelanggan, lanjut Paulus, selalu menjadi fokus bagi Asuransi Astra dalam mengembangkan sebuah inovasi sehingga bisa menjadi solusi dengan terlebih dahulu dilakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil.

Siklus tersebut yakni mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan, asesoris, dan sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

Berdasarkan siklus tersebut, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya (diperkenalkan sejak 2015) baru dapat memenuhi 5 siklus pengendara mobil dan untuk melengkapi 5 tahapan selanjutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0 yang mencakup berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas.

"Kami mengharapkan pengguna Otocare tidak hanya customer tetapi masyarakat umum juga bisa memanfaatkan seperti beli ban, oli, wipper, dan lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan kendaraan," demikian Paulus C. Wijanarko.

Baca juga: New Astra Daihatsu Sigra hadir lebih stylish

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024