Semarang (ANTARA) - Specs Indonesia selalu berinovasi mendukung performa atlet dalam industri olahraga di Indonesia dengan meluncurkan Vertecs Technology yang menawarkan fleksibilitas dan keamanan yang lebih untuk kaki pengguna saat menjalani berbagai aktivitas para penggunanya.

Inovasi Specs Indonesia merupakan sebuah terobosan baru yang telah dirasakan oleh para atlet di Indonesia seperti Osaha Saha, pencetak gol terbanyak dalam piala presiden 2019 dari klub Tira Persikabo.

Osaha Saha memilih untuk menggunakan sepatu Specs jenis Accelerator Illuzion Black yang memiliki bobot ringan dan memudahkan pemainnya dalam bergerak di setiap pertandingan yang dihadapinya.

Selain Osaha, striker ganas dari Persija Marko Simic pun juga menggunakan sepatu Specs jenis Accelerator Illuzion II FG Simic SE dalam pertandingan antara Persija dengan Home United di ajang Piala Champions Asia.

Specs Indonesia terus berkomitmen terhadap dunia olahraga khususnya sepak bola di Indonesia melalui inovasi teknologi dari setiap produknya.

Bersama dengan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Specs Indonesia sebelumnya juga telah menghadirkan produk dengan harga spesial dan diskon hingga 50 persen dalam kampanye Shopee 8.8 Men Sale.

Sesuai dengan visi Specs Indonesia dalam memajukan bidang olahraga, Shopee juga turut berkolaborasi dengan mendukung perlombaan sepak bola tahunan bergengsi yaitu Shopee Liga 1. 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024