Grobogan (ANTARA) - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Perintis (KCP) Grobogan, Purwodadi membagikan takjil gratis kepada masyarakat dalam rangkaian ikut memuliakan bulan suci Ramadhan 1440 H termasuk ke panti asuhan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Semarang Majapahit Imron Fatoni menjelaskan pembagian takjil yang dilakukan pada Senin (27/5) tersebut dilakukan di empat titik lokasi di daerah Grobogan.

Keempat lokasi tersebut yakni di depan Pasar Pagi Purwodadi, Panti Asuhan Yatama Center, Panti Asuhan Yatim Aisyiyah Purwodadi, dan di depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan KCP Grobogan, Purwodadi

Pembagian takjil sebanyak 300 paket dilakukan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Semarang Majapahit Imron Fatoni didampingi KCP Grobogan Purwodadi Agus Pribadi beserta seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan KCP Grobogan.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan juga kepedulian kami kepada masyarakat," tambah Imron Fatoni.

Dalam kesempatan tersebut juga dijadikan sebagai ajang untuk lebih mengenalkan pentingnya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024