Semarang (ANTARA) - Rabbani memanfaatkan momentum Ramadhan dengan berbagi reward untuk para konsumen berupa umroh dan voucher diskon belanja yang berlaku di seluruh Rabbani se-Indonesia.

"Untuk menyemarakkan Ramadhan dan memberikan dukungan semangat bagi yang berpuasa, Rabbani memberikan kesempatan kepada konsumen untuk berangkat umroh sebagai reward," kata GM Marketing Rabbani Ridwanul Karim.

Regional Manager Rabbani Jawa Tengah Eko Wibowo di Semarang, Rabu menambahkan bahwa program belanja ke Rabbani gratis umroh dan voucher belanja tersebut hanya berlaku selama 7 hari yakni mulai tanggal 22-28 Mei 2019.

"Bagi yang berbelanja minimal Rp500.000 di tanggal tersebut, langsung mendapatkan kupon undian umroh dan tambahan voucher diskon belanja," jelas Eko. 

Jadi program hadiah umroh dan voucher belanja tersebut, lanjut Eko, menjadi reward bagi konsumen. Semakin banyak belanja, maka semakin banyak kupon yang didapatkan untuk umroh bersama Rabbani.

"Momentumnya sangat tepat untuk mempersiapkan busana muslim mulai dari kerudung, busana pria dan wanita, perlengkapan shalat menjelang Lebaran. Belanja dan dapat reward," tutup Eko.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024