Semarang (ANTARA) - Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang memastikan tidak ada kenaikan harga tiket laga kandang selama tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang.

"Tidak ada kenaikan tiket, masih sama Rp45 ribu, Rp50 ribu dan Rp75 ribu," kata Wakil Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Pudjianto di Semarang, Selasa.

Hanya, menurut dia, pada laga pembuka PSIS yang akan menjamu Kalteng Putra pada 16 Mei 2019 di Stadion Moch.Soebroto Magelang ada sedikit perbedaan harga tiket untuk kelas VIP.

Ia menjelaskan harga tiket VIP di tribun A saat laga pembuka dijual dengan harga Rp100 ribu. "Selain itu sama, tidak ada kenaikan," katanya.

Secara umum, lanjut dia, panpep siap menggelar laga perdana PSIS di Liga 1 2019. Menurut dia, ada 10 ribu tiket yang sudah disiapkan pada laga kandang pertama itu.

Oleh karena itu, ia mengimbau para pendukung PSIS untuk tertib dan mematuhi aturan dalam menyaksikan pertandingan tim kesayangannya tersebut.

"Kalau memang cinta PSIS, datang dan beli tiket," katanya.



Pewarta : Immanuel Citra Senjaya
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024