Pekalongan (Antaranews Jateng) - Sekitar 10 ribu karyawan dan penabung nasabah Koperasi Simpan Pinjam Jasa bakal mengikuti jalan sehat dalan rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 koperasi terbesar di Indonesia ini.
     
Kepala Bagian Humas Kospin Jasa Noor Akwan di Pekalongan, Kamis, mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat yang akan diikuti oleh sedikitnya 10 ribu tersebut akan dilaksanakan pada Minggu (10/2).
     
"Semua tiket yang telah disediakan oleh Kospin Jasa sudah ludes. Kami optimistis acara jalan sehat dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-45 Kospin Jasa akan berlangsung sukses," katanya.
     
Menurut dia, acara jalan sehat ini awalnya akan dilaksanakan pada sekitar pertengahan Desember 2018 atau tepatnya saat HUT Kospin Jasa pada 13 Desember. 
     
Namun, kata dia, akibat banyaknya permintaan karyawan maupun nasabah agar kegiatan jalan sehat bertambah meriah maka baru dapat dilaksanakan pada 10 Februari 2019.
     
Ia mengatakan para peserta jalan sehat akan menempuh rute yang dimulai dari bekas pendapa Bupati Pekalongan di Jalan Nusantara-Jalan Wahid Hasyim- Hasanuddin-Jalan Semarang-Agus Salim-Dr Cipto, dan finish di bekas kantor pendapa bupati. 
     
"Adapun hadiah utama dari kegiatan tersebut adalah satu buah Yamaha NMAX," katanya. (Ksm)

Pewarta : Kutnadi
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024