Semarang - Bank Jateng masif kenalkan penggunaan internet banking kepada para konsumen termasuk oleh Kantor Cabang Pembantu Pasar Bangsri Jepara.

Sosialisasi pengenalan penggunaan internet banking yang ditujukan untuk para guru tersebut dilaksanakan di sela acara jalan sehat UPT Dinas Pendidikan dan Olahraga Kecamatan Bangsri yang diikuti para guru dan karyawan UPT Disdikpora Kecamatan Bangsri, Jepara.

Pemimpin Kantor Cabang Pembantu Pasar Bangsri Kurniawan Adji Prajitno berharap melalui sosialisasi tersebut, mampu menambah wawasan para peserta acara jalan sehat, khususnya para guru serta karyawan se-wilayah kerja UPT Disdikpora Kecamatan Bangsri terhadap produk-produk Bank Jateng dan pemanfaatan fitur baru dalam internet banking. 

"Dengan teknologi ini akan mempermudah transaksi yang harus dilakukan tanpa harus melalui kantor cabang Bank Jateng," katanya.

Kurniawan menambahkan penyelenggaraan internet banking merupakan penerapan atau aplikasi teknologi informasi yang terus berkembang dan dimanfaatkan untuk menjawab keinginan nasabah perbankan yang menginginkan servis cepat, aman, nyaman murah dan tersedia setiap saat (24 jam/hari, 7 hari/minggu) dan dapat diakses dari mana saja baik itu dari HP, Komputer, laptop/ note book, PDA, dan sebagainya

Aplikasi teknologi informasi dalam internet banking, tambah dia, akan meningkatkan efisiensi, efektifitas, dan produktifitas sekaligus meningkatkan pendapatan melalui sistem penjualan yang jauh lebih efektif daripada bank konvensional.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, akan selalu terjalin hubungan yang baik antara Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Pasar Bangsri dengan UPT Disdikpora Kecamatan Bangsri dan kami menilai bahwa informasi tentang sosialisasi aktivasi internet banking ini sangat bermanfaat bagi para peserta," demikian Kurniawan Adji Prajitno.
 

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024