Jepara - Artis Ibu Kota Jakarta Eddies Adelia berbagi tips tampil cantik dan saleha di hadapan 90 perempuan peserta kelas kecantikan (beauty class) di Desa Kancilan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Minggu.

Dalam kegiatan yang diprakarsai Hj. Lestari Moerdijat selaku Dewan Pembina Sahabat Lestari itu, kaum ibu tampak antusias mengikuti kelas kecantikan yang dipandu pembawa acara Dinda Kirana.

Eddies mempraktikkan bagaimana cara merias diri (make up) beserta kiat mengenakan pakaian hijab agar tampil menawan, saleha, serta mandiri.

Seperti halnya di desa-desa lain yang juga diadakan kelas kecantikan, kaum ibu di Desa Kancilan juga terlihat antusias karena merasa mendapatkan pengetahuan baru tentang merias diri yang benar dengan produk Inez.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri H. Narto, perwakilan DPD Partai Nasdem Jepara dan pengurus Komunitas Sahabat Lestari itu, oleh Eddies dan Dinda Kirana disebutkan kiprah Mbak Rerie yang selama ini giat menjalankan kegiatan sosial dan edukasi kesehatan masyarakat.

Lestari Moerdijat yang juga caleg DPR RI dari Nasdem tersebut awlama ini aktif dan peduli di bidang sosial, seperti menjalankan program untuk kaum difabel dengan memfasilitasi pembuatan SIM D gratis.

Selain iti juga memberi bantuan kaki palsu, kursi roda, layanan kesehatan, memberangkatkan warga ziarah ke makam wali, dan memberi bantuan bagi korban bencana alam, serta memberi bantuan air bersih untuk warga kekeringan Jepara, Demak, dan Kudus. ***



Pewarta : Zaenal
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024