Bersama Lestari Moerdijat, Addis Adelia berbagi tip cantik di Jepara

id lestari moerdijat, addis adelia, cantik

Bersama Lestari Moerdijat, Addis Adelia berbagi tip cantik di Jepara

Addis Adelia (Foto: Dok. Har)

Jepara (Antaranews Jateng) - Banyak cara untuk mendekatkan diri dengan kaum perempuan yang sadar mode dan penampilan, salah satunya dengan berbagi tip dan kiat perawatan agar kaum Hawa bisa tampil cantik dan salihah.

Itulah yang dilakukan oleh Hj. Lestari Moerdijat, Korwil Partai Nasional Demokrat Jateng dan D.I. Yogyakarta bersama timnya ketika membagikan tip dan kiat tampil cantik dan salihah di Desa Bandengan, Kecamatan Kota, Kabupaten Jepara.

Dalam keterangan tertulis dari Sahabat Lestari Moerdijat disebutkan bahwa acara tersebut menghadirkan pembawa acara kondang Dinda Kirana (Jepara). Selain itu, juga dihadiri pimpinan DPRD Kabupaten Jepara H. Pratikno yang juga Ketua DPD Partai NasDem Jepara.

Suasana bertambah meriah dengan kehadiran artis Ibu Kota Eddis Adelia selaku utusan/perwakilan dari Lestari Moerdijat.

Kegiatan tersebut untuk meningkatkan pengetahuan para peserta agar  mengetahui bagaimana cara menggunakan alat make up yang benar, dan kegunaannya masing-masing serta dapat lebih percaya diri, serta cara benar mengunakan hijab yang baik sehingga tampak cantik.

Dalam sambutannya, Pratikno menjelaskan seputar profil Lestari Moerdijat. Lestari Moerdijat, kata Pratikno, dikenal aktif dan peduli di bidang sosial seperti, program pembuatan SIM D gratis untuk kaum difabel. Dia juga menyumbang kaki palsu, kursi roda, dan memberi bantuan bagi korban bencana di Indonesia, bahkan Palestina. 

Eddis Adelia saat itu turut berbagi ilmu tentang cara ber-makeup dan berhijab ala artis ibu kota.

Dalam acara beauty class yang diprakarsai oleh Lestari Moerdijat dan digelar setiap satu minggu sekali ini, Lestari Moerdijat mengajak kaum wanita untuk mandiri dengan tampil cantik dan salihah.

Sebanyak 110 peserta pelatihan yang mengikuti kegiatan pada hari Minggu (2/9) itu terlihat antusias. ***


 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar