Semarang (Antaranews Jateng) - PSIS Semarang menargetkan meraih poin penuh saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Moch.Soebroto Magelang, pada Minggu (18/11), untuk mengamankan posisi dari ancaman zona degradasi.

"Dengan tambahan 3 poin menjadi 42, kami akan lebih aman untuk lolos dari degradasi," kata General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto di Semarang, Jumat.

Menurut dia, baru tahun ini kompetisi liga berjalan cukup ketat. Hingga pekan ke-30, lanjut dia, belum diketahui siapa juara dan siapa yang akan terdegradasi di akhir musim.

PSIS sendiri saat ini menduduki posisi 11 dengan 39 poin. Tim kebanggan Ibu Kota Jawa Tengah ini hanya terpaut enam poin dari tim yang saat ini berasa di zona degradasi.

Sementara itu, Wakil Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Pudjianto mengatakan persiapan laga kandang menghadapi Persib Bandung sudah tuntas.

Menurut dia, panitian tidak menyediakan tiket untuk pendukung Persib menyusul sanksi terhadap tim berjuluk Maung Bandung itu.

"Pendukung Persib yang datang memakai atribut akan kami larang," katanya. Jika ada pendukung yang Persib datang tapi tanpa atribut akan dipersilakan menonton, namun tidak dipersiapkan alokasi tiket khusus untuk mereka.

 

Pewarta : Immanuel Citra Senjaya
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024