Semarang – Sebanyak empat pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas mendapatkan apresiasi berupa penghargaan karena dinilai telah berprestasi dan berinovasi di bidangnya masing-masing.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas Tjertja Karja Adil kepada empat pegawai yakni Wisnu Adhi Minarno, Guntoro Teja Kusuma, Andre Karel Lewis, dan Anggit Wicaksono Putro di Aula Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Selasa (16/10).

"Empat orang ini merupakan perwakilan dari kerja keras seluruh pegawai Bea Cukai Tanjung Emas," kata Tjertja bangga.

Tjertja menjelaskan prestasi dan inovasi dari keempat pegawainya yakni Wisnu Adhi Minarno berprestasi di bidang pengawasan narkotika, Guntoro Teja Kusuma berprestasi dalam pemeriksaan barang impor, Andre Karel Lewis atas prestasi dalam memberikan dukungan teknologi informasi, dan Anggit Wicaksono Putro atas prestasi dalam bidang kehumasan.

Pemberian penghargaan tersebut, tambah Tjertja, diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai untuk bekerja maksimal dan memberikan dampak positif baik untuk Kantor Bea Cukai Tanjung Emas serta untuk Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.


 

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024