Semarang - Bank Jateng memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan tiket gratis JogjaRockarta Festival, sebuah acara International Rock Music Festival yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 27 Oktober 2018 di Yogyakarta.

Tawaran menarik tersebut bisa didapatkan dengan cukup menabung di Tabungan Bima (nominal dan jangka waktu tertentu) atau dengan melakukan top up bagi yang sudah memiliki rekening Bank Jateng.

Tiket bisa diperoleh di seluruh kantor cabang Bank Jateng yang ada di Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jakarta, serta di kantor cabang pembantu khusus wilayah Surakarta, Boyolali, Klaten, Jakarta, Purworejo, dan Magelang (informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor Cabang Bank Jateng terdekat atau Call Center ke 14066).

Langkah pertama bisa dengan mengisi formulir tiket box order di Kantor Cabang Bank Jateng dan bagi yang belum memiliki rekening bisa membuka buku rekening atau top up saldo bagi yang sudah memiliki rekening tabungan. Setelah itu hold saldo tabungan dan tiket gratis pun akan dikirim via email.

Pilihan tiket pun beragam sesuai keinginan. Bagi yang melakukan pembukaan rekening baru (new account) maksimal mendapatkan tiga tiket dalam satu rekening (saldo Rp1.000.000 hold 6 bulan dapat 1 tiket; saldo Rp2.000.000 hold 8 bulan dapat 2 tiket; dan saldo Rp3.000.000 hold 10 bulan dapat 3 tiket)

Sementara yang sudah memiliki rekening (top up), maksimal memiliki empat tiket dalam satu rekening (saldo Rp1.000.000 hold 4 bulan dapat 1 tiket; saldo Rp2.000.000 hold 6 bulan dapat 2 tiket; saldo Rp3.000.000 hold 8 bulan dapat 3 tiket; dan saldo Rp4.000.000 hold 10 bulan dapat 4 tiket).

Saldo yang mengendap setiap bulannya akan dikenakan biaya administrasi produk Tabungan Bima dan biaya administrasi kartu ATM pilihan nasabah sesuai syarat dan ketentuan biaya berlaku produk (informasi besaran biaya dapat dengan membuka halaman produk).

Bank Jateng JogjaRockarta 2018 akan berlangsung di Stadium Kridosono, Yogyakarta dengan artis utama Megadeth dan artis pendukung Goodbless, Seringai, Edane, Koil, Sangkakala, Blackout, dan Elpamas.

 

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024