Semarang – BPJS Ketenagakerjaan memberikan layanan lebih di Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan hiburan, foot massage,
gratis cuci motor, hingga potong rambut gratis kepada para peserta di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jalan Pemuda Semarang, Selasa.

"Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional 2018 ini, kami memberikan apresiasi kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan, karena atas dasar kepercayaan para peserta kami bisa terus tumbuh dan berinovasi hingga saat ini," kata Asisten Deputi Direktur Bidang Pemasaran Jateng DIY Selaku Pps. Kepala Kantor Cabang Semarang Pemuda Sudiono.

Kegiatan dengan tema Pelayanan Prima Untuk Peserta tersebut, lanjut Sudiono, akan diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan mulai tanggal 4 hingga 6 September 2018.

Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagekerjaan juga akan memberikan hadiah istimewa untuk peserta yang berulang tahun bertepatan dengan tanggal acara, kuis, dan games dengan hadiah menarik, kupon untuk makan yang diterima peserta yang sedang melakukan klaim, serta layanan drive thru di luar gedung kantor untuk pengecekan saldo dan status aktif kepesertaan.

Sudiono menambahkan selain banyak kegiatan, di Hari Pelanggan tahun ini juga semakin meriah dengan kostum yang unik dan berbeda setiap harinya, sehingga tidak akan membuat para peserta jenuh saat menunggu antrian.

"Kegiatan dan layanan ini kami berikan dengan prima kepada para peserta hingga stakeholder yang sudah berkontribusi dan sadar akan pentingnya jaminan sosial," tambah Sudiono.

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024