Semarang - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Pemuda menyalurkan hewan qurban sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

BPJS Ketenagakerjaan Semarang Pemuda telah menyerahkan satu ekor sapi kepada panitia Idul Adha Masjid Taqwa, Sekayu Raya, Semarang Tengah, seusai Salat Idul Adha, Rabu (22/8).

Hewan qurban diserahkan oleh Asisten Deputi Direktur Bidang Pemasaran Jateng-DIY selaku Pps. Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Pemuda Sudiono kepada Ketua Panitia Idul Adha Masjid Taqwa Muhammad Syaifudin.

Dalam kesempatan tersebut Sudiono berharap kegiatan yang merupakan tanggung jawab sosial dan lingkungan dari BPJS Ketenagakerjaan Semarang Pemuda tersebut bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya berharap apa yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan ini dapat berguna bagi masyarakat sekitar yang benar benar membutuhkan," kata Sudiono.

Muhammad Syaifudin menyampaikan terima kasih atas pemberian hewan qurban dari BPJS Ketenagakerjaan dan juga berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat.
 

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024