Jakarta (Antaranews Jateng) – Selebritas Indonesia di era sekarang ini banyak yang menghabiskan waktu luangnya untuk kegiatan positif. Salah satunya yakni membuat buku, nah berikut ini lima selebritas Indonesia yang membuat buku saat mereka sedang tidak syuting atau pentas.

1. Pevita Pearce

Foto: setansinting.blogspot

Bintang film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” ini ternyata selain jago berakting juga membuat buku yang berjudul “‘Pevita Pearce Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart”. Buku yang ditulis Pevita ini mengisahkan perjalanan hidupnya saat menapaki awal karier sebagai artis sekaligus kisah asmaranya yang selama ini luput dari pemberitaan media.

2. Jessica Iskandar

Foto: instagram

Jessica Iskandar bisa dibilang merupakan salah satu selebriti yang rajin membuat buku. Sukses dengan kedua buku sebelumnya, kali ini bintang yang akrab disapa Jedar ini sedang membuat buku ketiganya yang lebih mengetengahkan tentang 100 surat dari 100 orang yang terdalam bagi kehidupannya.

3. Prilly Latuconsina

Foto: instagram

Selebriti lainnya yang bisa dibilang rajin menulis dan membuat buku adalah Prilly Latuconsina. Bintang film “Danur” ini memang hobi menulis dan sudah merilis buku berjudul “5 Detik dan Masa Rindu”. Konon buku kedua yang tengah dipersiapkan akan fokus pada topik percintaan remaja, cieeh!

4. Shireen Sungkar

Foto: instagram

Tidak mau kalah dari selebritas lainnya, aktris Shireen Sungkar juga ikut bikin buku. Uniknya, istri Teuku Wisnu ini merilis buku yang menceritakan tentang pengalaman dirinya saat hamil hingga proses persalinan.

5. Sara Wijayanto

Foto: Twitter

Selebriti Indonesia lainnya yang bikin buku adalah Sara Wijayanto. Istri dari pesulap Demian Aditya ini merilis buku yang berjudul “r.i.s.a.r.a” bersama dengan selebritas lainnya, yakni Risa Saraswati. Bukunya sendiri lebih banyak menceritakan tentang hantu.(Editor : Paramita).


Pewarta : Aji Cakti
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024