Solo (Antaranews Jateng) - Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Jawa Tengah di sela rapat koordinasi wilayah parpol itu memberikan bantuan kursi roda kepada kaum disabilitas dan suplemen balita kepada anak-anak pendidikan anak usia dini di eks-Keresidenan Surakarta, di Hotel Lorin Solo.

Saat penyerahan bantuan kursi roda kepada mereka di Solo, Senin itu, dihadiri sejumlah petinggi Partai NasDem, di antaranya Ketua Mahkamah Partai NasDem Korwil Jateng Saur Hutabarat dan Ketua DPW NasDem Jateng Setyo Maharso.

Selain itu, Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Amelia Anggraeni, sejumlah kader dari kalangan pesohor, yakni Bertrand Antolin, Vicky Shu, Nafa Urbach, Ageng Kiwi, dan sejumlah fungsionaris NasDem Jateng.

Bantuan kursi roda diberikan secara simbolis kepada 10 penyandang difabel yang diwakili Ananda Aifa asal Metesih, Karanganyar oleh Ketua Mahkamah Partai NasDem Korwil Jateng Saur Hutabarat dengan didampingi Ketua DPW NasDen Jateng Setyo Maharso.?

Saur Hutabarat berharap kursi roda bisa membantu mereka agar beraktivitas seperti biasa, sedangkan bantuan suplemen balita dapat bermanfaat bagi bayi agar bisa terjaga kesehatannya.

"Saya sangat senang bisa menerima bantuan kursi roda dari Partai NasDem," kata Ananda Aifa asal Metesih, Kabupaten Karanganyar.

Ananda Aifa berharap Partai NasDem ke depan dapat menyalurkan bantuan yang sama kepada teman-temannya yang lain dari kalangan disabilitas.

Selain itu, Partai NasDem juga memberikan bantuan suplemen untuk balita. Bantuan itu secara simbolis diberikan kepada Aisyah, seorang guru PAUD dari Kota Solo.?

Setelah penyerahan bantuan kepada mereka, diakhiri dengan foto bersama sejumlah petinggi Partai NasDem, kader Partai NasDem, dan para penyandang disabilitas, serta guru PAUD eks-Keresidenan Surakarta.
 

Pewarta : Bambang Dwi Marwoto
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024