Semarang (Antaranews Jateng) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo Semarang dan kali ini tampil beda dari tahun sebelumnya dengan memajang mobil Ferrari 458 sebagai ikon acara.

Tidak hanya Ferrari, tetapi BCA Expo Semarang 2018 juga mengajak para pengunjung seperti memasuki sebuah perumahan (ada tujuh developer dari Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta) yang di setiap bagian terasnya terdapat display mobil (ada 45 unit display mobil dan 39 unit test drive dari 16 merek mobil).

Bahkan untuk memberikan kesan perumahan, pintu masuk tempat pameran yang berlangsung dua hari Sabtu-Minggu, 21-22 April dan bertempat di Marina Convention Center Semarang pun diberi portal layaknya satu-satunya akses keluar masuk sebuah perumahan.

BCA Expo yang terbuka untuk umum tersebut, menawarkan banyak promo dari mulai kredit kendaraan bermotor, kredit pemilikan rumah, kredit sepeda motor, BCA Syariah, BCA Life, BCA Insurance, dan Unit Bisnis Wealth Management.

"Target pengunjung 10 ribu selama dua hari dengan nilai transaksi untuk kredit kendaraan bermotor dan kredit pemilikan rumah masing-masing Rp200 miliar,"

"Untuk kredit pemilikan rumah melayani semua segmen ada yang harga Rp200 juta sampai miliaran, tergantung produk yang ditawarkan oleh developer," katanya.

Gunawan Budi Santoso menambahkan untuk memberikan kenyamanan pada para pengunjung, BCA Expo Semarang juga menyediakan photo booth dengan latar belakang menara Eiffel lengkap dengan mobil klasik yang terbuka bagian atasnya, meskipun tidak sedikit pengunjung yang lebih memilih tempat favorit foto di depan display mobil Ferarri.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Heru Suyitno
Copyright © ANTARA 2024