Cerita Gading Marten Soal Masa Pedekate Chicco Jerikho & Putri Marino

Jakarta (Antaranews Jateng) - Kabar pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino di Bali, Sabtu (3/3) memang mengejutkan banyak orang, termasuk Gading Marten yang mengetahui tentang masa-masa pedekate-nya.

Gading adalah salah satu teman yang kaget mendengar kabar pernikahan Chicco. Meski tidak hadir di Bali, suami dari Gisella Anastasia ini, mau berbagi cerita sedikit mengenai perjuangan Chicco.

"Pas syuting film ini (Love For Sale), kita nyela-nyela si Chicco karena dia jomblo. Eh enggak tahunya pas premiere, dia malah udah nikah," ungkap Gading saat berbincang di Grand Indonesia, Jakarta, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

"Dulu pas dia mau deketin Putri, kita tahu semua. Dia mau jemput Putri mulu, tapi si Putrinya enggak mau, malah mau naik ojeg online aja katanya. Terus kita pada bilang, nah ini baru cewek beneran nih, kawinin yang kayak gini. Tapi, gue beneran enggak nyangka dia cepet banget. Dia juga pernah bilang sih, 'yang ini pengin gue kawinin'," lanjut dia.

Menurut ayah dari Gempita Nora Marten ini, sosok Putri memang sangat berbeda dengan para wanita yang pernah dekat dengan Chicco. Maka idak heran jika Chicco akhirnya memilih Putri sebagai tambatan hatinya yang terakhir.

"Putri ini beda banget sama cewek-cewek yang pernah dekat sama Chicco. Dia mandiri banget, enggak manja, cantik. Cocok sih yang ini sama Chicco," tutup pria kelahiran 8 Mei 1982 tersebut.

 


Pewarta : Maria Cicilia Galuh
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024