Jakarta (Antaranews Jateng) - Ribuan penonton memenuhi area Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/2). Kehadiran mereka untuk menyaksikan aksi dari band rock Incubus yang kembali menggelar konser di Indonesia. Kedatangan Incubus, ternyata juga menarik perhatian sejumlah musisi Tanah Air. Salah satunya adalah Rian D'MASIV yang ikut menyaksikan diantara kerumunan penonton.

Vokalis band D'MASIV ini, mengaku sebelumnya pernah menyaksikan konser Incubus di Indonesia. Dirinya mengaku datang menyaksikan karena ingin melihat dari dekat skill dari para personel Incubus.

"Ini yang kedua kali, tahun 2011 nonton. Gue bukan fans, tapi gue suka musiknya. Karena memang mereka punya skill pengin nonton band keren," ucap Rian seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Rian mengaku ingin mendengar setlist lagu-lagu baru yang dimiliki oleh Incubus. Apalagi dalam beberapa tahun belakangan, band ini telah merilis album baru.

"Pasti ngarepnya bawain lagu baru. Dia kan ada album baru beberapa tahun belakangan ini. Gue enggak terlalu ngikutin yang terakhir. Cuma penasaran, band yang skillfull kalau di panggung," tutupnya. (Editor : Maria Cicilia Galuh).

 

Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024