Jakarta (Antaranews Jateng) - Bakat bermusik rupanya menular dalam diri Arsy Widianto, yang merupakan anak dari musisi terkenal Yovie Widianto. Di usianya yang masih 18 tahun, Arsy mulai mengikuti jejak sang ayah dengan merilis single berjudul "Nembak #MenyatakanCinta". Keduanya pun berkolaborasi dalam penggarapan single ini.

"Alhamdulillah kita bisa kerjasama. Awalnya aku cuma iseng-iseng aja setengah tahun lalu kayak wah asyik nih rekaman. Pas dicoba aku bilang mau serius," ucap Arsy saat berbincang dalam acara peluncuran single "Nembak #MenyatakanCinta" di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (1/2).

Arsy mengaku single ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya ketika ingin menyatakan cinta dengan wanita pujaan. Dirinya kemudian curhat ke sang ayah mengenai tema dari lagu yang akan dibuat.

"Waktu itu mikir kalau mau nyatakan cinta gimana ya. Aku cerita ke ayah. Dia bikin refrain-nya," ujar Arsy.

Bisa berkolaborasi dengan sang ayah diakui oleh Arsy menjadi pengalaman berharga dalam permulaan karirnya. Banyak pelajaran yang bisa didapatkan dari ayahnya yang sudah kenyang pengalaman di dunia musik.

"Papa itu orangnya tegas. Enggak galak sih. Cuma ngasih tahu yang baik gimana. Karena kan pengalaman papa banyak. Jadi kalau papa kasih arahan aku dengerin," tutupnya. (Editor : Maria Cicilia Galuh).

 



Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024