Jakarta (Antaranews Jateng) - Artis Jessica Mila menjadi salah satu pembicara dalam sebuah acara terkait program beasiswa terhadap perempuan. Dalam acara tersebut, Jessica mengungkapkan pandangannya tentang perempuan cerdas.
 
Menurut dara 25 tahun ini, perempuan yang cerdas adalah perempuan yang mampu mengetahui potensi atau kemampuan yang ada di dalam dirinya. Jessica mengatakan, setiap perempuan atau setiap orang pasti memiliki potensi dalam dirinya. Hanya saja masih banyak di antara mereka yang belum menyadari tentang potensi yang dimilikinya tersebut.
 
"Setiap perempuan atau setiap orang enggak ada yang bodoh, semua orang cerdas. Cuma mungkin mereka enggak tahu cara mengembangkannya atau enggak punya akses untuk mengembangkannya, misalnya karena masalah biaya," ucap Jessica, Selasa (30/1).
 
Untuk para perempuan yang sudah mengetahui potensi yang ada dalam dirinya, namun kesulitan untuk mengembangkannya karena masalah biaya, Jessica menyarankan agar mereka mengikuti program "Fair & Lovely Bintang Beasiswa".
 
Program beasiswa ini memberikan kesempatan kepada 50 wanita muda berpestasi untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi. Terkait info lebih lanjut mengenai program ini, bisa diperoleh melalui website www.voteimpianku.com.
 
"Adanya program Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2 yang diadakan oleh Fair & Lovely dan Hoshizora Foundation bisa digunakan untuk membantu banyak orang," tutup Jessica yang juga Brand Ambassador dari Fair & Lovely. (Editor : Paramita).
 
 



Pewarta : Fathur Rochman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024