Jakarta (Antaranews Jateng - Bakat seni Maudy Koesnaedi nampaknya juga turun ke sang buah hati, Eddy Maliq Meijer. Belum lama ini anak Maudy Koesnaedi terlibat dalam film layar lebar "Susah Sinyal" sebagai salah satu pemain. Maudy pun mengaku bangga anaknya bisa bermain film layar lebar.
 
 "Ya, saya bangga dia bisa berhasil menaklukan malunya, dia bisa lakukan ini. Ya, proses perjalanan bagus buat dia," ucap Maudy saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (9/1).
 
Meski demikian, sebagai orang tua ia tidak pernah meminta anaknya untuk menjadi aktor. Setiap ada tawaran bermain film, Maudy selalu menanyakannya terlebih dahulu kepada sang buah hati.
 
"Kalau ada beberapa kesempatan ditanya dulu Eddy mau nggak? Ada film ini, ya ditanya dulu kalau mau ayo, kalau nggak ya nggak," ujar Maudy.
 
Mengenai masa depan sang buah hati, Maudy tidak ingin memaksa anaknya untuk ikut jejaknya sebagai seniman. Dia membebaskan sang anak untuk menentukan pilihan karirnya di masa depan.
 
"Buat saya yang terpenting Eddy-nya. Dia nyaman nggak, dia suka nggak, dia oke nggak dengan ini semua. Kalau mau ya udah, kalau nggak ya nggak usah. Saya sama suami yang terpenting itu saat ini adalah pendidikannya dan sekolahnya," pungkas Maudy. (Editor : Paramita).
 



Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024