London, (Antaranews Jateng) - Bintang-bintang "Game of Thrones" akan muncul dalam koleksi prangko terbaru untuk merayakan kontribusi Inggris dalam serial fantasi tersebut menurut pengumuman Royal Mail.

Sepuluh karakter dalam serial itu digambarkan dalam seri prangko suvenir yang dirilis pada Rabu. Prangko tersebut menampilkan para aktor Inggris terkenal seperti Kit Harington yang berperan sebagai Jon Snow dan Emilia Clarke pemeran Daenerys Targaryen.

Nikolaj Coster-Waldau asal Denmark dan aktor Amerika Serikat Peter Dinklage juga ada dalam deretan aktor yang wajahnya akan menghiasai seri prangko itu, yang juga meliputi satu prangko yang menampilkan gambar Iron Throne.

Lima prangko tambahan yang menampilkan karakter non-manusia, termasuk naga dan serigala, akan melengkapi seri prangko yang akan tersedia mulai 23 Januari tersebut.

Difilmkan sebagian besar di Irlandia Utara, serial fantasi tersebut menjadi fenomena global sejak tayang perdana pada 2010.

Serial televisi itu menyabet 38 penghargaan Emmy, terbanyak dibandingkan acara fiksi lainnya dalam sejarah, dan satu penghargaan Golden Globe. "Game of Thrones" juga menjadi nominasi penghargaan kategori drama seri terbaik dalam Golden Globe tahun ini, bersaing dengan pertunjukan seperti "The Handmaid's Tale" dan "The Crown". (Editor : Maryati).



Pewarta : Antaranews
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024