Jakarta, (antaranews Jateng) - Perayaan Natal tahun ini terasa istimewa bagi Aurelie Moeremans. Dia merayakan natal bersama dengan sang kekasih, Marcello Tahitoe, yang saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur. Aurelie datang bersama keluarga untuk menjenguk sekaligus merayakan Natal bersama Marcello Tahitoe.
 
"Walaupun cuma sebentar ketemunya, tapi rasanya seneng banget. Cello pun senang keluarga ku datang di hari Natal kemarin," ujar Aurelie Moeremans saat dihubungi awak media, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.
 
Pemain film 'Mau Jadi Apa?' ini juga mengungkapkan kondisi terkini sang kekasih selama menjalani proses rehabilitasi. Menurutnya, Ello dalam kondisi baik dan telah menunjukkan perkembangan yang positif selama rehabilitasi.
 
"Dia sehat banget dan baik-baik aja kabarnya. Dia seneng aku dan keluarga masih ada untuk support dia terus," ujarnya.
 
Aurelie juga membawa sesuatu untuk sang kekasih. Dirinya memberikan MP3 berisikan playlist lagu-lagu favorit untuk didengarkan oleh sang kekasih.
 
"Berhubung dia nggak bisa megang hp di sana, aku kasih dia mp3 yang aku isi dengan lagu-lagu yang dia suka sama headphones baru. Di situ aku sempilin satu lagu yang aku bikin buat dia yang akan masuk di album aku nantinya," tutupnya.(Editor : Paramita).
 

Pewarta : Yogi Rachman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024