Jakarta, ANTARA JATENG - Nama Indonesia kembali harum di ajang pemilihan Putri dunia. Kali ini, wakil dari Indonesia, Kevin Liliana berhasil meraih gelar Miss International 2017. Ini adalah prestasi terbaik Indonesia selama mengikuti ajang tersebut. 

Kevin pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Melalui akun instagramnya di @kevinlln, dirinya mengunggah sebuah foto disertai caption yang mengungkapkan rasa bersyukurnya telah terpilih sebagai Miss International 2017. 

"Last night became the most precious moment in my life, i woke up this morning and still couldn't believ I'm the Miss International 2017," ucap Kevin, seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

 

Kevin mengaku bahwa dirinya masih tidak percaya dirinya bisa terpilih sebagai Miss International 2017. Perempuan kelahiran 5 Januari 1996 tersebut lalu mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Miss International yang telah memberikan dirinya kesempatan untuk meraih gelar tersebut. 

Kevin juga mengatakan dirinya telah berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Tak lupa, perempuan berparas cantik dan manis tersebut selalu berdoa kepada Tuhan agar selalu diberikan yang terbaik. 

"I Thank God because my prayer was answered last night. And it woudn't happen without your supports and prayer, Indonesia! I can't stop to express my feeling, i feel so grateful and blessed. Than you very much," tutup Kevin. 

 

Kevin sendiri merupakan runner up pertama Putri Indonesia 2017. Perempuan asal Bandung tersebut juga menyandang predikat sebagai Puteri Lingkungan Indonesia 2017. 

Prestasi terbaik Indonesia sebelumnya di ajang pemilihan Miss International adalah pada tahun 2016. Kala itu wakil dari Indonesia Felicia Hwang berhasil menjadi juara 3 Miss International 2016.(Editor Paramita).


Pewarta : Fathur Rochman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024