Jakarta, ANTARA JATENG- Tantangan berbeda dirasakan oleh Stella Cornelia di film "Knight Kris". Di film animasi ini, Stella tidak berperan sebagai pemain, melainkan sebagai pengisi suara. Stella mengisi suara karakter bernama Rani. Baginya, ini menjadi pengalaman yang menarik

"Seru banget. Ini pertama jadi dubber, mungkin gampang awalnya. Ternyata susah. Samain mulut dan penjiawaannya juga. Pengalaman baru dan keseruannya juga baru," ucap Stella saat ditemui dalam jumpa pers film "Kinght Kris" di Epicentrum, Jakarta, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Pertama kali menjadi pengisi suara, merupakan tantangan baru bagi istri Fendy Chow tersebut. Dirinya mengaku sempat kesulitan mengontrol suara untuk karakter tersebut.

"Lebih ke konsistensi suara aja. Karena suara aku kan beda sama suara Rani. Kadang suka ke bawa suara sendiri. Harus lebih di kontrol," ujar dia.

Meski demikian, Stella mengaku ketagihan menjadi pengisi suara. Kedepannya, dia ingin mencoba lagi mengisi suara untuk karakter yang berbeda.

"Nagih sih, karena ternyata seru. Biasa kita di depan layar. Kalau ini kita fokus ke suara kayak harus munculkan karakter dan penjiwaan suara itu cukup susah," pungkas Stella.(Editor : Maria Cicilia Galuh).

 


Pewarta : Yogi Rachman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024