Jepara, ANTARA JATENG - Atlet sepak takraw dari Kota Denpasar, Bali, melakukan pemusatan latihan dan uji tanding di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, sekaligus sebagai sarana pembelajaran.

Ketua Pengkab Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Jepara Sujarot di Jepara, Selasa, menyambut positif kedatangan offisial dan atlet PSTI Denpasar.

Apalagi, lanjut dia, PSTI juga memiliki tanggung jawab untuk memajukan sepak takraw di tingkat lokal maupun nasional.

Ia mengatakan, tidak mempermasalahkan jika PSTI Denpasar meniru program latihan yang diterapkan terhadap atlet sepak takraw Jepara.

Hal tersebut, kata Sujarot, juga bertujuan untuk kem�juan sepak takraw di daerahnya guna memperkuat tim nasional.

"Kami juga berharap, sepak takraw Indonesia bisa berjaya di kancah dunia" ujarnya.

Latihan bersama maupun uji tanding atlet sepak takraw dari Denpasar tersebut, dipusatkan di GOR sepak takraw Welahan, Kabupaten Jepara.

Ketua Pengkot PSTI Denpasar Farid Ahmad mengaku, sangat terkesan dengan program latihan PSTI Jepara.

Selain itu, dia menyampaikan, terima kasihnya karena mendapatkan sambutan hangat, sehingga atlet Denpasar bisa ikut menjalani latihan bersama dengan atlet Jepara.

Dengan adanya pemusatan latihan dan uji tanding, dia berharap, atletnya bisa menambah pengetahuan serta pengalaman bertanding.

Hasil latihan bersama dan uji tanding di Jepara, kata dia, PSTI Denpasar tentunya bisa maksimal dalam mempersiapkan tim sepak takraw untuk menyongsong Porprov Bali September 2017.

Sebelumnya, tim sepak takraw Jepara berhasil meraih juara umum pada ajang Piala Bupati Demak.

Target juara umum diraih tim sepak takraw putra dan putri Jepara.

Pewarta : Akhmad Nazaruddin Lathif
Editor :
Copyright © ANTARA 2024