“Kami menciptakan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dengan desain elegan tanpa mengesampingkan fungsionalitas yang akan memberikan pengalaman mobile tanpa hambatan,” tutur Vebbyna Kaunang IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia pada peluncuran Samsung Galaxy S7 di Jakarta, Selasa.

"Inovasi ini kami hadirkan untuk memberikan akses penuh tanpa batas dalam teknologi pada konsumen yang selanjutnya dapat membantu mereka memperoleh pencapaian lebih dalam hidup, terus mendorong batasan, dan menggapai segala pencapaian,” jelas Vebbyna Kaunang.

Samsung membawa teknologi Dual Pixel pada Samsung Galaxy S7 dan S7 edge yang setiap pixel memiliki sensor ganda – teknologi sama seperti kamera profesional – yang memungkinkan kamera menangkap fokus dalam waktu singkat, yakni 0.2 detik, meski objek sedang bergerak.

Didukung dengan bukaan lensa f1,7, Samsung Galaxy S7 dan S7 edge bisa menghasilkan gambar berkualitas prima bahkan dalam pencahayaan minimal atau membelakangi cahaya.

Ponsel baru ini juga memanjakan penikmat games dengan fitur Vulkan API yang turut melengkapi kemampuan membuka aplikasi atau permainan games dengan performa grafis berkualitas tinggi.

Melalui fitur ini, konsumen tak hanya disuguhi detail grafis istimewa namun juga meredam resiko lagging saat bermain games favorit.

Didukung dengan prosesor kuat, kapasitas baterai besar dan sistem pendingin internal (pipe heat), smartphone ini juga menawarkan Game Launcher sebagai fitur tambahan baru yang memungkinkan pengguna mengatur penggunaan baterai dan meniadakan notifikasi saat bermain games.

Samsung juga menyematkan teknologi IP68 dalam Samsung Galaxy S7 dan S7 edge yang memungkinkan ponsel lebih tahan air di kala hujan.

Samsung Galaxy S7 dan S7 edge yang memiliki empat warna pilihan hitam, putih, silver dan emas, mulai ditawarkan melalui pre-order sejak 26 Februari sampai 13 Maret 2016 dengan mengunjungi www.galaxylaunchpack.com.

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024