Eitss..!Cerita tadi bukanlah fakta sebenarnya dari Aliando, tapi hanya bagian dari peran yang ia mainkan di film terbarunya yang berjudul Janji Hati.

Di film garapan sutradara Otoy Witoyo tersebut, pesinetron ini memerankan karakter bernama Dava yang memiliki watak keras dan sedikit kasar kepada perempuan.

“Karakter Dava itu pernah trauma dengan perempuan karena dia itu sebenarnya dekat dengan ibunya. Tapi, ibunya malah meninggalkan dia karena dipanggil lebih dulu sama Tuhan Yang maha kuasa,” ucap Aliando Syarief kepada GoHitzz saat ditemui di kawasan Kranggan, Bekasi.

Pria kelahiran 18 tahun silam ini mengisahkan,“Jadi, akibatnya dia berpikir enggak ada lagi orang yang seperti ibunya. Dia berpikir ibunya jahat kenapa pergi meninggalkan dia, padahal kan itu takdir Tuhan. Sejak saat itu dia trauma dengan perempuan, jadi setiap dia ketemu perempuan itu bawaannya marah.”

Film Janji Hati adalah film layar lebar kedua dari Aliando setelah sebelumnya Garuda di Dadaku 2. Dalam film ini, Aliando sebagai pemeran utama. Ia juga mengungkapkan alasan mengapa ia tertarik membintangi film bergenre drama remaja ini.

“Film ini punyanya om Rudi Soedjarwo dan gue sangat bangga bisa jadi bagian dari produksi film dia. Karena dia bisa dibilang adalah orang yang banyak ngajarin gue cara bermain dalam film,” ungkapnya.

Film produksi Rumah Terindah ini terinspirasi dari novel best seller karya Elvira Natali dengan judul yang sama. Menariknya, di sini Elvira juga menjadi lawan main Aliando Syarief dengan memerankan karakter Amanda.

Sepeti apa kisah lengkap film Janji Hati? Tunggu tanggal mainnya di bioskop mulai tanggal 5 Februari 201

Pewarta : -
Editor : Zaenal A.
Copyright © ANTARA 2024