Gerai pelayanan serba digital bagi nasabah dan yang baru daftar di Bank CIMB Niaga di Solo Paragon Lisfestyle Mall tersebut dibuka oleh Head of Sales and Distribution III Bank CIMB Niaga Robby Mondong didampingi Area Manager Bank CIMB Niaga Jateng Eling Listiany, dan Branch Banking Bank CIMB Niaga Solo Riyadi, Rahmat Prayogo.

Menurut Head of Sales and Distribution III CIMB Niaga, Robby Mondong, gerai CIMB Niaga Digital Lounge di Solo merupakan yang ke-21 di Indonesia dan pertama di Jateng sebagai respons atas kebutuhan layanan perbankan yang serba cepat, aman, nyaman, dan efisien bagi masyarakat perkotaan.

Menurut Robby Mondong, CIMB Niaga Digital Lounge menyediakan beragam fasilitas dan layanan perbankan, dimulai dari mesin anjungan tunai mandiri (ATM), mesin setor tunai, internet banking (CIMB Clicks) hingga video banking dengan layar sentuh yang menampilkan officer untuk membantu transaksi nasabah.

"Teknologi terkini yang dipadukan dengan desain interior modern dan alunan musik, sangat cocok bagi nasabah khususnya yang berjiwa muda," katanya.

Menurut Robby Mondong, gerai Digital Lounge pertama di Jateng tersebut akan beroperasi setiap hari termasuk hari libur, sehingga nasabah dapat menikmati layanan Digital Lounge dengan leluasa termasuk di akhir pekan.

"Kami sebelumnya telah membuka di wilayah Jakarta, Surabaya, Medan, Denpasar Bali dan Solo ini yang ke-21," kata Robby Mondong.

Robby Mondong menjelaskan, pada proses CIMB Niaga Digital Lounge sangat sederhana secara digital dan tanpa kertas, seperti pembukaan rekening melalui melalui tablet atau ipad, termasuk konfirmasi pembukaan rekening yang dikirim langsung ke email nasabah.

"CIMB Niaga Digital Lounge juga melayani aplikasi kartu kredit, informasi produk, tarik dan setor tunai, transfer dana, pembelian pulsa, serta pembayaran beragam tagihan seperti kartu kredit, telepon, listrik,"katanya.


Pewarta : Bambang Dwi Marwoto
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024