Mitsubishi Luncurkan Evo X FQ-440 MR di Inggris

id mitsubishi luncurkan evo x fq440 mr di inggris

Mitsubishi Luncurkan Evo X FQ-440 MR di Inggris

Mitsubishi Lancer Evo X FQ-440 MR yang diproduksi hanya 40 unit menandai ulang tahun Mitsubishi ke-40 di Inggris. (mitsubishi-cars.co.uk)



Evo X FQ-440 MR dirancang untuk menandai perayaan ulang tahun ke-40 Mitsubishi di Inggris dengan fitur-fitur peningkatan kinerja dramatis dan dandanan menarik.

Mobil itu akan dijual seharga mulai 50.000 euro dan diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 40 unit, menurut Auto Express Inggris dalam laporannya, Rabu.

Perubahan mekanik dimulai dari mesin bensin turbocharged 2.0-liter yang sekarang dilengkapi dengan ECU re-map, tenaga yang ditingkat menjadi 440bhp, membuatnya lebih powerful dibanding Evo yang pernah ada.

Turbo HKS terbaru juga ditambahkan, bersama dengan sistem pembuangan Janspeed, intake, dan intercooler.

Tenaga dari mesin turbo 2.0-liter akan ditransmisikan melaui enam percepatan transmisi twin-clutch sport dan four-wheel drive permanen.

Evo edisi khusus itu menggunakan roda 18 inci, dengan bagian depan lebih rendah 35mm dari tanah dan 30mm di bagian belakang dibanding model standar, membantu mengurangi body roll di sudut-sudut.

Di dalamnya, Mitsubishi menyematkan kursi berbalut kulit Recaro, kemudian layar sentuh LCD 7 inci, dan terpasang sound system delapan-speaker.

Dalam 40 unit model edisi khusus tersebut, Mitsubishi juga menambahkan perekam data, yang terhubung melalui sistem on-board diagnostik (OBD).

Model ini akan tersedia dalam warna putih frost dan hadir dengan garansi 3 tahun/36.000 mil dari Mitsubishi.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar