Aktor Ade Firman Hakim meninggal, dimakamkan dengan protokol COVID-19

id Ade Firman Hakim,COVID 19,selebritas COVID,artis covid

Aktor Ade Firman Hakim meninggal, dimakamkan dengan protokol COVID-19

Ade Firman Hakim di konferensi pers peluncuran trailer film “22 Menit” di Jakarta , Kamis (7/7/18) ANTARA News/ Nanien Yuniar

Jakarta (ANTARA) - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia setelah aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia pada Senin sore.

Kabar meninggalnya Ade Firman Hakim dibenarkan oleh pihak keluarga. Menurut Dai Tirta yang merupakan adik dari Ade, kakaknya meninggal sekitar pukul 17.20 WIB.

"Ya diduga COVID-19, meninggal pukul 17.20 sebelum Maghrib. Minta tolong dikabari yang baik-baik saja, ya," kata Dai Tirta saat dikonfirmasi awak media di Jakarta, Senin.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa kondisi Ade Firman Hakim telah menurun sejak seminggu lalu hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

"Minggu lalu dia udah drop parah tapi masih pegang HP, masih berusaha pegang HP, kontak teman-temannya, saya larang. Akhirnya makin drop lalu saya bawa ke rumah sakit," ujar dia.

Dia mengatakan rencananya jenazah Ade Firman Hakim akan dimakamkan di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, dengan mengikuti protokol COVID-19.

"Mengikuti protokol COVID sih, Mas, di Tegal Alur. Saya sih minta doanya, doain yang terbaik, maafkan kesalahannya, itu saja sih," imbuhnya.

Ade Firman Hakim meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 31 tahun. Semasa hidupnya, dia dikenal pernah bermain dalam sejumlah film seperti "Soekarno" hingga "Guru Bangsa: Tjokroaminoto".

 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar