Pasha Ungu meriahkan malam tahun baru di Magelang

id pasha ungu,tahun baru, magelang

Pasha Ungu meriahkan malam tahun baru di Magelang

Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito (tengah) berbicara pada konferensi pers menjelang akhir tahun 2019, Senin (30/12/2019). (ANTARA/Heru Suyitno)

Magelang (ANTARA) - Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, akan menjadi bintang tamu pergelaran musik pada malam pergantian Tahun Baru 2020 di Alun-Alun Magelang yang diselenggarakan Pemerintah Kota Magelang.

"Kita akan menghelat acara besar pada malam pergantian tahun, agak spesial karena ada pergelaran musik. Pasha Ungu akan hadir menghibur kita semua," kata Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito di Magelang, Senin.

Pasha yang juga Wakil Wali Kota Palu itu, akan menghibur masyarakat bersama band pengiring, Secret Band, dan pengisi acara lainnya.

Sigit mengaku telah memerintahkan jajarannya mempersiapkan segala sesuatu dengan baik, mulai dari lokasi penyelenggaraan, tempat parkir, petugas hingga tarif parkir dan sebagainya.

Ia menuturkan pada malam pergantian tahun baru tersebut juga akan diluncurkan program Ayo ke Magelang 2020 dengan tagline Magelang Moncer Serius untuk mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan.

Selama 2020 dengan tagline Magelang Moncer Serius akan digelar 46 iven.

Baca juga: Kota Magelang siap hadapi Natal dan Tahun Baru

Asisten II Sekretaris Daerah Kota Magelang Agus Satyo Hariyadi memaparkan Pasha akan menyanyikan 14 lagu andalan selama sekitar 65 menit. Pasha juga akan bernyanyi duet dengan Wali Kota Magelang.

"Durasi Pasha Ungu sekitar 65 menit, rencananya akan membawakan 14 lagu. Nanti, Pak Wali Kota akan duet dengan Pasha Ungu," katanya.

Selain Pasha, acara juga akan dimeriahkan pertunjukan tari api dari Fire Dance Foundation, barongsai (Liong Fosfor), dan band talent.

"Rangkaiannya selain ada Pasha Ungu juga ada berbagai band 'talent' di Kota Magelang. Yang cukup menarik 'fire dance' dan liong fosfor," katanya.

Malam pergantian tahun baru akan ditutup dengan pesta kembang api.

Berkaitan dengan acara itu, Pemkot Magelang akan menutup beberapa jalur menuju Alun-Alun Kota Magelang mulai pukul 15.30 WIB. 

Baca juga: Warga kumpulkan bantuan korban bencana pada malam Tahun Baru

 
Pewarta :
Editor: Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar