Empat iPhone 5G diluncurkan tahun depan

id iPhone 5G,Apple

Empat iPhone 5G diluncurkan tahun depan

CEO Apple, Tim Cook, saat menjelaskan iPhone 11 dalam acara saat "Apple Special Event" yang digelar di Auditorium Steve Jobs, Apple Park, Cupertino, California, Selasa (10/9/2019) pagi waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. (apple.com)

Jakarta (ANTARA) - Apple tahun ini belum meluncurkan ponsel yang mendukung jaringan 5G, diduga karena mereka tidak ingin terburu-buru memakai teknologi yang belum digunakan secara luas.

Apple, seperti dikutip dari laman Ubergizmo, diperkirakan tancap gas meluncurkan iPhone 5G tahun depan. Analis industri ponsel Ming-Chi Kuo semula menduga raksasa Cupertino itu akan meluncurkan tiga iPhone 5G sekaligus pada 2020.

Tapi, kabar terbaru dari analis Wedbush Securities, Dan Ives, Apple mungkin akan meluncurkan empat iPhone 5G pada 2020. Sayangnya, belum ada gambaran seperti apa iPhone yang akan meluncur tahun depan.

Apple beberapa tahun belakangan selalu meluncurkan tiga model iPhone dalam setahun, seperti tahun ini dengan iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Diperkirakan tiga ponsel yang meluncur tahun depan merupakan penerus model yang beredar pada 2019.

Apple juga dikabarkan akan meluncurkan iPhone SE 2, namun mengingat ponsel tersebut tergolong murah, kemungkinan belum memakai jaringan 5G.

Baca juga: Adopsi iOS 13 di iPhone melambat dari tahun lalu

Baca juga: iPhone SE 2 akan dibandrol Rp5 juta-an?

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar