Sergio Aguero alami kecelakaan mobil

id Sergio Aguero ,Manchester City,Liga Inggris

Sergio Aguero alami kecelakaan mobil

Penyerang Manchester City asal Argentina Sergio Aguero mengalami kecelakaan mobil pada Rabu pagi waktu setempat (16/10).(Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)

Jakarta (ANTARA) - Sergio Aguero dilaporkan terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil pada Rabu pagi waktu setempat (16/10), menurut sejumlah media Inggris.

Aguero melaporkan kondisinya ke Akademi Sepak Bola City serta ke anggota skuat Manchester City lainnya terkait kecelakaan itu, dan ia diketahui tidak perlu diperiksa oleh tim medis klub, sebagaimana dikutip dari laman Sky sports..

Insiden itu digambarkan sebagai "kecelakaan kecil," dengan penyerang asal Argentina tersebut keluar dari mobil tanpa terluka sedikitpun.

Aguero musim ini telah mencetak sembilan gol dan dua assist dalam delapan pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester City.

Baca juga: Top skor Liga Inggris: Abraham dampingi Aguero memimpin

Pemain berusia 31 tahun ini mengonfirmasi pada bursa transfer musim panas bahwa ia memiliki keinginan untuk kembali ke klub masa kecilnya Independiente di Argentina sebelum pensiun setelah ia menyelesaikan kontraknya di Manchester City, yang habis 2021.

Aguero tidak termasuk dalam skuat Argentina di jeda internasional kemarin saat menghadapi Ekuador dan Jerman serta diperkirakan tampil untuk menjadi starter skuat asuhan Pep Guardiola melawan Crystal Palace di Liga Premier Inggris.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar