Smartfren hadirkan Undian WOW

id smartfren, undian, wow

Smartfren hadirkan Undian WOW

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menjelaskan mengenai program undian WOW di Semarang, Jumat. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - Smartfren menghadirkan program special bagi pelanggan yakni kejutan undian WOW Smartfren berhadiah rumah, mobil, vespa, ratusan voucher pulsa, dan voucher belanja dengan periode pengundian pertama 10–30 September 2019 dan periode kedua tanggal 1-31 Oktober 2019.

"Undian WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan. Dan yang paling wow, pengundian dilakukan setiap bulan sekali," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim di Semarang, Jumat.

Djoko menjelaskan sistem undian mengacu dari skema kupan dan untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp30.000. 

Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Kupon undian WOW resmi, hanya yang ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kejutan undian WOW, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.smartfren.com/wow, menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888188888 atau melalui email ke: wow@smartfren.com. 

Pengundian pemenang akan dilakukan selambat lambatnya 14 hari setelah tahapan periode pengundian berakhir dan Smartfren meminta kepada seluruh pelanggan agar berhati hati terhadap adanya penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun. 

"Program WOW ini, kami menargetkan akan ada peningkatan jumlah pelanggan. Jika sebelum ada program WOW, selama enam bulan bisa mencapai 1 juta, nah dengan program ini, kami optimistis 4 bulan sudah ada penambahan 1 juta pelanggan," demikian Djoko.
 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar