"Mbak Yenni datang lagi ke Jember untuk jadi jurkam dalam kampanye terbuka Partai Gerindra di Lapangan Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari," kata Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Jember, Fathul Hadi Muzaki.

Menurut dia, putri kedua Presiden ke-IV RI Abdurrahman Wahid tersebut menggunakan helikopter untuk datang ke Jember dan rencananya mendarat di Lapangan Sukowono pada pukul 12.00 WIB.

"Sebelum menjadi jurkam dalam kampanye akbar, beliau akan silaturahmi ke Pondok Pesantren Raudhatul Ulum di Sumberwringin-Sukowono yang diasuh oleh KH. Khotib Umar," tuturnya.

Dari Sumberwringin, Yenni Wahid akan terbang menuju ke Lapangan Terbang Notohadinegoro Jember dan mendarat di sana, kemudian melanjutkan perjalanan darat menuju Lapangan Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari untuk menghadiri kampanye terbuka.

"Kedatangan mbak Yenni di Jember untuk kedua kalinya diharapkan mampu merebut suara kalangan nahdlyin untuk Partai Gerindra Jember," ujarnya.

Yenni Wahid pernah mendampingi Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto menjadi juru kampanye Partai Gerindra Jember di Lapangan Dukuh Dempok, Kecamatan Wuluhan pada 18 Maret 2014.

Pewarta : Antaranews
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024