"Setelah saya menjadi bintang tamu pertarungan Andrew Green melawan Xavier Lucas beberapa hari lalu, saya tetap di sini untuk menjalani latihan yang sifatnya masih ringan," kata petinju dengan rekor bertarung 48 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan tiga kali seri ketika dihubungi dari Semarang.

Petinju dengan julukan The Dragon tersebut mengakui memang sampai kini belum ada perkembangan apa-apa soal pertarungan berikutnya. Akan tetapi, dirinya tetap latihan ringan sambil menungu kepastian soal pertarungan untuk mempertahankan gelarnya.

"Saya memang sudah berlatih di Sasana Herry's Gym, terutama untuk fisik, tetapi sifatnya masih ringan karena memang jadwal pertarungan untuk saya belum ada. Nanti kalau sudah ada, pasti saya kabari," kata petinju asal Kabupaten Banjarnegara, Jateng, tersebut.

Ia menyebutkan bahwa latihan yang dijalani memang belum mengarah pada keseriusan mengingat sampai kini jadwal pertarungan berikutnya belum ada.

"Saya hanya latihan biasa seperti jogging, shadow box, dan sama sansak," katanya.

Chris John bersama dengan juara nasional kelas bantam super Rasmanudin (Sasana Satria Sindpro Semarang) menjalani latihan di Sasana Herry's Gym, Perth, Australia. Mereka berdua berangkat dari Indonesia pada hari Sabtu (17/8).


Pewarta : Hernawan Wahyudono
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024