Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin ketika dihubungi dari Semarang, Kamis, mengatakan bahwa kedua pemain baru berpasangan usai Super Liga beberapa waktu lalu.

Praveen/Marissa--unggulan kelima--maju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Brock Matheson/Marcia Ho dengan 21-9 dan 21-10 dan lawan di babak kedua adalah pasangan China Huang Kaixing/Chen Qingchen.

Vita Marissa yang juga bermain di ganda putri berpasangan dengan Aprilsasi Putri Lejarsari Variella juga melaju ke babak kedua setelah mengalahkan ganda Korea Jang Ye Na/Kim So Young 15-21, 21-19, dan 21-19.

Pada babak kedua mereka akan menantang unggulan keempat dari Jepang Yuriko Miki/Koharu Yonemoto yang sebelumnya menang atas Magali Bravo/Kelly Stern 21-8 dan 21-9.

Pada nomor ini selain Praveen/Marissa, unggulan kedua Irgan Fadhilah/Weni Anggraeni juga melangkah ke babak kedua setelah menyingkirkan pasangan Malaysia Vountus Indra Mawan/Sannatasah 21-11, 21-14.

Pada babak kedua akan menghadapi pasangan tuan rumah Matthew Chau/Jacqueline Guan yang sebelumnya mengalahkan rekannya James Eunson/Madeleine Stapleton 21-19,26-28, dan 21-11.

Kemudian, pasangan Gideon Markus Fernaldi/Aprilsasi Putri Lejarsari Variella juga melangkah ke babak kedua dan akan menantang unggulan keenam dari Korea Kim Dae Eun/Kim So Young.

Sementara itu, unggulan pertama Eiky Widianto/Puspita Richi Dili melangkah ke babak kedua dengan susah payah ketika menang tiga set atas pasangan China Li Jun Hui/Qu Dongni 21-17,16-21, dan 21-12.

Pada babak kedua kembali akan menghadapi pasangan China lainnya Liu Yu Chen/Huang Dongping yang sebelumnya mengalahkan pasangan gado-gado Malaysia/Indonesia Chan Kwong Beng/Miilicent Wiranto 21-8,21-11.

Pada ganda putri unggulan kedua Komala Dewi/Jenna Gozali mengalahkan pasangan tuan rumah Anna Rankin/Magdalena Stapleton 21-12 dan 21-9. Di babak kedua mereka akan menghadapi ganda tuan rumah lainnya Vardet Kessler/Tara Pilven.

Pasangan Anggia Shitta Awanda/Greysia Polii menang mudah atas ganda tuan rumah Alyse Debby/Rebecca Goddard 21-7,21-7. Pada babak kedua bertemu Chen Qingchen/Huang Dongping (China).

Pada nomor ganda putra lima pasangan Indonesia juga melaju ke babak kedua, yaitu Ricky Karanda/Muhammad Ulinuha, Berry Anggriawan/Rendy Sugiarto, Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan, Andrei Adistia/Gideon Markus, serta unggulan pertama Angga Pratama/Ryan Agung Saputra.

Pewarta : -
Editor : hernawan
Copyright © ANTARA 2024