Layanan “TVS Service On Wheels” beranggotakan armada motor servis yang dapat dipanggil ke rumah untuk menservis motor secara rutin di rumah, bahkan dapat dipanggil dalam keadaan darurat.

Tak hanya itu, layanan itu juga bisa untuk memesan suku cadang asli sepeda motor TVS.

Sayangnya, untuk saat ini, layanan itu baru bisa dirasakan pelanggan TVS di Lampung. Nantinya layanan itu akan melayani seluruh pengguna sepeda motor TVS di seluruh Indonesia. Saat ini baru ada sekitar enam armada untuk pelanggan TVS Motor di Lampung.

“TVS Motor di wilayah Lampung mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahunnya, saat ini sudah lebih dari 15 ribu konsumen TVS di Lampung," kata Kepala Eksekutif (CEO) PT Simpur Motor Lestari selaku Regional Distributor TVS Motor untuk Provinsi Lampung Winson Kurniawan Toyip dalam siaran pers yang diterima ANTARA News.

Armada TVS itu sangat mudah dikenali dengan sisi boxnya tertera logo “TVS Service On Wheels” dan nomor telpon. Waktu operasional “TVS Service On Wheels” di Lampung; setiap Senin – Jumat pk. 08.00 – 16.30 WIB dan Sabtu pk. 08.00 – 14.00 WIB.
Pelanggan hanya menambahkan biaya jasa layanan berdasarkan radius dealer TVS Motor yakni : 1-20 km Rp 10.000,- ; 1-40 km Rp 20.000,- ; 1-60 km Rp 30.000,-.

"Dengan adanya armada servis TVS Servis On Wheels, konsumen TVS Motor akan semakin mudah untuk pelayanan servis dan suku cadang," katanya.
(adm)

Pewarta : -
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024