"Rene Martinez sedang pulang ke negaranya Paraguay karena orang tuanya sakit, sedangkan Abu Bakar masih cedera," kata pelatih PPSM Kartika Nusantara Danurwindo di Magelang, Jumat.

Rene Martinez yang juga kapten tim itu menempati posisi sebagai pemain belakang, sedangkan Abu Bakar gelandang.

Abu Bakar, katanya, cedera pangkal paha kanan saat menjalani latihan bersama tim di Stadion Madya Kota Magelang, Selasa (10/4).

Ia mengaku telah menyiapkan pengganti Rene Martines yakni Ghani Pulhehe, sedangkan pengganti Abu Bakar kemungkinan Vingki Pasamba.

Sejak beberapa waktu terakhir, katanya, Vingki mengalami peningkatan performa permainan sehingga peluangnya kuat untuk menggantikan Abu Bakar.

Ia mengaku telah memerintahkan Kurniawan dan kawan-kawan untuk mewaspadai setiap lini pertahanan Persis pada pertandingan putaran kedua kompetisi tersebut.

Selain itu, katanya, timnya harus bermain menyerang untuk meraih poin penuh pada laga tandang itu. Laga tandang itu sekaligus kesempatan membalas kekalahan 2-3 ketika PPSM menjamu Persis, akhir Februari 2012.

Klasemen sementara, PPSM menempati juru kunci di antara 10 tim yang berlaga di Grup II Divisi Utama Liga Primer Indonesia Sportindo dengan delapan poin dari 11 kali bertanding dengan hasil dua kali menang, dua kali seri, dan tujuh kali kalah.

Persis di posisi lima dari 11 kali menjalani pertandingan dengan hasil empat kali menang, tiga kali seri, dan empat kali kalah.


Pewarta : M Hari Atmoko
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024