Semarang (ANTARA) - Bank Mandiri Taspen berkomitmen dalam pelayanan dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh nasabahnya. Errinto Pardede, Corporate Secretary Bank Mandiri Taspen menyampaikan berdasarkan hasil survei kepada nasabah Bank Mandiri Taspen yang mayoritas terdiri dari pensiunan ASN, TNI dan Polri,  lebih dari 90 persen nasabah memilih untuk loyal atau tidak berpindah ke bank lain. 

“Nasabah juga mengapresiasi kemudahan, kecepatan dan kenyamanan pelayanan bagi pensiunan di setiap kantor cabangnya,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu, 2 Oktober 2024.

Selain itu, lanjut Errinto, nasabah menilai program Tiga Pilar Mantap, salah satunya program pembiayaan penuh operasi katarak bagi nasabah dan keluarga nasabah yang dilangsungkan di empat kota selama 2024 telah berhasil membantu kebutuhan para pensiunan.

“Alhamdulillah, para nasabah juga mengapresiasi beragam program yang kami gelar sesuai tiga pilar mantap, salah satunya program operasi katarak yang sudah selesai kami gelar di tahun ini,” jelasnya.

Ia mengatakan dalam upaya memberi apresiasi kepada para pelanggan, Bank Mandiri Taspen menggelar program Direktur Menyapa Nasabah pada hari momen hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 6 September yang digelar secara serentak di tiga Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jakarta pada Rabu, 4 September 2024.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P Sinaga menyapa nasabah di KCP Rawamangun,  Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama menyapa nasabah di KCP Pondok Indah dan Direktur IT dan Digital Widi Nugroho menyapa para nasabah setia di KCP Proklamasi.

Elmamber mengatakan Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang dinantikan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah. Pihaknya sengaja menggelar Program Direktur Menyapa Nasabah untuk dapat lebih dekat dengan para nasabah.

"Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang istimewa, untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesetiaan bapak dan ibu menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen. Kami sangat bahagia dan bangga bisa melayani bapak ibu sekalian," katanya.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024