Semarang (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Tejo Harwanto menerima audiensi perwakilan Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang hari ini, Selasa (24/9) di ruang kerjanya.

Perwakilan Unwahas dalam hal ini Ketua Prodi Fakultas Hukum Arumi Widiastuti menyampaikan undangan perihal permohonan narasumber kepada Kakanwil dalam kegiatan seminar nasional yang diadakan oleh Unwahas. 

Menanggapi undangan tersebut, Tejo Harwanto mengutarakan kesediaannya untuk mengisi materi pada seminar nasional tersebut. Terlebih baginya melalui kegiatan ini menjadi kesempatan bagi Kanwil Kemenkumham Jateng untuk memberikan edukasi seputar hukum secara praktik khususnya mengenai harmonisasi peraturan perundang-undangan. 

“Ini kesempatan yang bagus di mana Kanwil Kemenkumham Jateng sebagai regulator dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman di bidang harmonisasi peraturan perundang-undangan,” ujar Tejo.

Ketua Prodi Fakultas Hukum menyambut dengan baik kesediaan Kakanwil menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. Seminar nasional ini nantinya akan diikuti juga oleh konsultan pajak, kepolisian, dan tentunya para mahasiswa.

Diharapkan dengan adanya pertemuan serta rencana seminar nasional ini, akan terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi Kanwil Kemenkumham Jateng dengan Unwahas.

Tampak mendampingi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggiat Ferdinan, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Agustinus Yosi Setiawan, Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Tri Junianto, serta Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum Dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Dyah Santi. ***

Pewarta : Nur Istibsaroh/ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024