Purworejo (ANTARA) - Salah satu bakal calon Wakil Bupati Purworejo Dion Agasi menjalin silaturahmi ke Ponpes Darrut Tauhid di Desa Kedungsari,  Kabupaten Purworejo  didampingi oleh ketua DPC PKB Rudy Hartono.

Dion dalam siaran pers di Purworejo, Rabu, menyampaikan pihaknya ke Ponpes Darrut Tauhid melakukan silaturahmi menunaikan ibadah sholat berjamaah dan berdoa bersama dengan para santri.

Kedatangannya untuk menyambung silaturahmi dengan pengasuh Ponpes Darrut Tauhid di Desa Kedungsari,  Kecamatan Purworejo yang sudah lama terbangun di Purworejo.
Ia menyampaikan kedatangannya yang utama menyambung tali silaturahmi dengan pondok pesantren yang terkenal di Purworejo khususnya dengan K.H. Toifur selaku pengasuh ponpes yang tersohor di kalangan ulama-ulama sepuh di Jawa Tengah.

Sehingga kedatangannya kali ini untuk memohon doa dan nasihat pengasuh Ponpes Darrut Tauhid.

"Bersilaturahmi kepada Kiai Toifur, memohon doanya, memohon nasihatnya dan alhamdulillah beliau sangat senang, saya berkesempatan berjumpa kepada ulama besar dan alhamdulillah diajak sholat berjamaah, didoakan, dan diberi nasihat, itulah tujuan utama kami." katanya.

Dia mengaku, secara gamblang, memohon doa dan restu untuk bisa mengikuti kontestasi Pilkada 2024 sebagai Calon Wakil Bupati Purworejo yang nantinya akan di sandingkan oleh Bupati petahana Yuli Astuti selaku calon Bupati Purworejo di 2024-2029.

Ia menilai, para santri memiliki kepekaan dalam menuntut ilmu agama yang tinggi, terbukti dari penjelasan dan pesan-pesan yang disampaikan pengasuh Ponpes Darrut Tauhid sangat bermakna dan meneduhkan hati.

Pengasuh Ponpes Darrut Tauhid K.H. Toifur Mawardi saat diakhir doa bersama menyampaikan mendukung penuh dan mendoakannya yang nanti akan mengikuti kontestasi Pilkada 2024 agar bisa menjadi contoh pemimpin bagi masyarakat Purworejo dengan baik, amanah, dan merakyat nantinya.

Usai bersilaturahmi di Ponpes Darrut Tauhid, Dion Agasi langsung meneruskan perjalanannya untuk bersafari politik.

Pewarta : Heru Suyitno
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024