Semarang (ANTARA) - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September dimaknai khusus oleh BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang  Semarang Majapahit dengan memberikan pengalaman pelanggan yang positif dan mengesankan, dengan layanan yang baik dan berkualitas.

"Pertama, kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024 kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan. Kami ingin terus memberikan dampak yang positif pada seluruh peserta dengan memberikan akses layanan yang semakin baik, sehingga memberikan dampak yang panjang bagi peserta dan mempunyai  hubungan yang selama ini terjalin dengan baik dan berujung dengan harapan kami yang tinggi bagi peserta untuk terus memberikan perlindungan kepada dirinya beserta orang-orang di sekitarnya untuk terlindungi ke dalam tenaga kerjaan," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Majapahit Farah Diana di Semarang, Rabu (4/9).

Farah mengatakan BPJS Ketenagakerjaan memanfaatkan momentum Harpelnas kali ini yang mengusung tema Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi sebagai ungkapan kepedulian dan memberikan pengalaman pelanggan yang positif dan mengesankan, dengan layanan yang baik dan berkualitas tentu akan memberikan pengalaman dan kepercayaan yang baik kepada peserta.

"Pada hari ini kami memberikan layanan spesial dan pada kesempatan kali ini Kepala Cabang, para Kepala Bidang dan seluruh karyawan turun langsung untuk memberikan informasi dan membantu proses klaim dari peserta yang datang ke kantor BPJAMSOSTEK hari ini, baik itu dengan cara online maupun onsite," kata Farah.

Bagi peserta yang hadir, kata Farah, juga dapat mengikuti games seru dan berhak mendapatkan hadiah menarik dari kami. BPJAMSOSTEK juga membuka booth stand di sekitar area gedung kantor yang digunakan untuk sosialisasi beberapa fitur JMO.

"Kami juga memberikan souvenir kepada peserta yang datang ke Kantor Cabang, berulang tahun pada pelaksanaan Hari Pelanggan, melakukan pengkinian data dan mendownload aplikasi JMO," kata Farah.

Farah menambahkan selain kegiatan tersebut, kantor cabang juga memberikan layanan informasi dan asistensi klaim JHT melalui layanan over the counter, juga kunjungan dan audensi ke perusahaan yang berkontribusi dalam program SERTAKAN, RTW atau IJC.

“Sekali lagi, selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2024. Semoga dengan layanan yang baik dan berkualitas, peserta akan semakin erat dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berujung pada kesadaran diri yang tinggi untuk memastikan dirinya terlindungi dari sejumlah risiko selama bekerja. Terlebih mampu mengajak orang-orang di sekitarnya untuk terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan,” tutup Farah.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024