Batang (ANTARA) - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Sendang Kamulyan Kabupaten Batang, Jawa Tengah, memborong tiga penghargaan dari Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Award 2024.

Direktur Utama Perumda Sendang Kamulyan Kabupaten Batang Yulianto di Batang, Selasa, mengatakan penghargaan ini diberikan Perumda Batang karena dinilai sukses memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat atau pelanggan.

"Penghargaan ini bukan hanya menjadi sebuah kebanggaan namun juga menjadi penyemangat kami untuk menjunjung tinggi standar pengabdian, menjaga kekompakan, pelayanan, serta kinerja," katanya.

Perusahaan, kata dia, berkomitmen untuk menjaga kualitas, kuantitas, kontinuitas, keterjangkauan, dan komunikasi yang telah diraih tersebut.

Tiga penghargaan yang telah diraih oleh Perumda Sendang Kamulyan Batang yaitu juara pertama pimpinan terbaik (Best Leader), kinerja terbaik, dan pelayanan pelanggan terbaik (Customer Service).

Dia menjelaskan perusahaan air minum dibagi dalam tiga kelompok yaitu kelompok perusahaan yang memiliki di bawah 50 ribu pelanggan, kelompok sedang memilik 50 ribu hingga 100 ribu kelompok besar di atas 100 ribu pelanggan.

Saat ini, Perumda Air Minum Batang termasuk dalam kelompok sedang karena memiliki sekitar 60 ribu pelanggan.

"Sesuai dengan misi dan visi Perumda Air Minum Batang untuk mewujudkan pelayanan prima. Oleh karena itu, penghargaan yang telah saya raih ini akan menjadi motivasi taktis agar perusahaan ini makin baik dan maju," katanya.

Baca juga: Perumda Air Minum Tirta Gemilang Magelang serahkan hewan kurban

Pewarta : Kutnadi
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024