Semarang (ANTARA) - CitraGrand Semarang kembali menawarkan tipe terbaru dengan desain Attic sytle homes yang mengoptimalkan attic atau loteng yang merupakan area di bawah atap menjadi ruang multifungsi seperti kamar, ruang keluarga, atau ruang hobi.

"Dulu kan area atap terbuang. Nah ini mengoptimalkannya sebagai ruang yang fungsional. Rumah yang dua lantai menjadi tiga lantai. Bisa menjadi ruang kumpul keluarga dengan view lingkungan sekitar atau view hutan," kata General Manager CitraGrand Cholief Choerrasjaini, di Semarang, Rabu (14/8).

Cholief menjelaskan pemanfaatan attic sendiri, bisa diterapkan pada bagian depan atau belakang, menyesuaikan permintaan dari konsumen dari cluster RedTerracotta 3.

"Pada launching RedTerracotta 3 pada Februari 2024 sudah langsung terjual unit dan sampai sekarang total yang terjual 10 unit. Untuk ketersediannya total 50 unit dan dibuka secara bertahap," kata Cholief.

Untuk luas tanah tipe rumah baru 7x15 attic room dengan luas bangunan 177m2 yang yang sudah dilengkapi dengan fitur rumah modern seperti kanopi, smart home, dan smart lock door, serta memiliki view bukit, dibandrol dengan harga mulai Rp1,8 miliar (hanya enam).

"Tipe Daisy yang memiliki luas tanah 90m2 atau 6x15 meter dengan luas bangunan 137 m2 dipasarkan mulai dari Rp1,6 miliar dan dijual dalam jumlah terbatas hanya 10 unit.

Marketing Manager CitraGrand Yovita Natasia menambahkan ada promo diskon PPN-DTP sampai dengan Rp110 jutaan untuk beberapa tipe rumah seperti tipe Adrdina, Daisy, Cassie, Adella, Alana, dan Ruko Melbourne yang siap terima tahun ini.

"Ruko the Melbourne memiliki konsep lain dari yang lain yakni multifungsi ruko yang progresnya sudah 80 persen dan siap diserahterimakan pada tahun ini. Konsep yang diusung mencerminkan gaya hidup urban yang praktis," kata Yovita.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024