Semarang (ANTARA) - PT FKS Food Sejahtera, Tbk. anak perusahaan FKS Group mendukung Wonderful Indonesia Co-Branding Forum (WCIF) 2024 yang digagas dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan menandatangani memorandum of understanding (MoU) pada ajang tersebut.

WCIF merupakan program Co-Branding Wonderful Indonesia dengan menggandeng ratusan brand ternama, dalam rangka mendorong pertumbuhan pariwisata dan ekonomi kreatif untuk pelaku usaha nusantara dan merek lokal tanah air.

"Kami dengan senang hati mengumumkan FKS Food Sejahtera berkolaborasi dengan Kemenparekraf untuk mendukung inisiatif pemerintah yang bertujuan meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia," kata Gery Mustika, selaku Direktur Utama PT FKS Food Sejahtera, Tbk.

Gery mengatakan FKS Food Sejahtera senantiasa memberikan dukungan pada setiap kebijakan produk FKS Food Sejahtera yang menunjukkan visi dan komitmen dukungan kepada program Kemenparekraf 

Gelaran WICF tahun ini mengangkat agenda penyelarasan program pariwisata hijau dan berkelanjutan. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh mitra yang telah aktif berkolaborasi dan berkontribusi terhadap kemajuan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Ajang WICF yang dilaksanakan Kemenparekraf diharapkan menjadi menjadi salah satu sumber lahirnya ide kreatif, inovasi, program kolaboratif, serta jejaring bisnis antar-sesama mitra yang bergabung. 

"Semoga kolaborasi FKS Food Sejahtera dengan Kemenparekraf menginspirasi manajemen untuk mengembangkan inovasi-inovasi baru untuk melayani pelanggan kami di seluruh Indonesia. Untuk FKS Fod Sejatera akan menambahkan logo Wonderful Indonesia pada kemasan produk secara bertahap," kata Gery.

Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor makanan ringan dan makanan untuk kebutuhan dapur, tambah dia, FKS Food Sejahtera berkomitmen untuk menyajikan produk berkualitas tinggi untuk keluarga di seluruh Indonesia.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024